Sabtu, 08 Juni 2013

Review anime Zetsuen no Tempest

Review anime Zetsuen no Tempest

Terdapat "pohon Permulaan" dan "pohon Zetsuen", di mana pohon permulaan memiliki konsep menentang adanya peperangan di dunia. Tidak dengan pohon zetsuen yang memiliki konsep yang “netral”. Hakaze Kusaribe, berperan sebagai pemeran utama yang memiliki kekuatan sihir dari “pohon permulaan” yang dapat pula mengendalikan “pohon permulaan”. Namun tidak dengan Samon Kusaribe yang menentang konsep dari pohon permulaan yang berdasarkan alasan bahwa pohon permulaan tersebut di karenakan dapat merusak dunia.
Karena percecokan tersebut, Samon-pun membuang Hakaze ke suatu pulau yang tidak dapat dijangkau dengan mudah, supaya ia bisa menghancurkan pohon permulaan dengan membangkitkan kembali pohon zetsuen. Namun Hakaze-pun tak berdiam diri, dengan kekuatan sihirnya ia meminta bantuan dengan menggunakan media “perantara” yang akhirnya ditemukan oleh seorang pelajar yang bernama Fuwa Mahiro.  Dan dimulailah langkah Hakaze dengan bantuan Mahiro untuk menggagalkan rencana Samon untuk membangkitkan kembali pohon zetsuen.
Anime garapan BONES yang bergenre action, mystery, dan fantasy ini mendapatkan nilai skor 8.23 (MAL). Menurut saya anime yang terdiri 24 episode ini memang bagus untuk di tonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar