Selasa, 27 Maret 2012

Mawaru Penguindrum



Anime yang menceritakan berawal dari 2 orang Kakak yang bernama Kanba Takakura dan Shouma Takakura yang ingin menyembuhkan adiknya yang bernama Himari Takakura dari penyakit akut yang sudah divonis oleh dokter bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Sehingga mereka-pun menghabiskan waktu-waktu yang tersisa dengan berjalan-jalan. Dan dimana keanehan-pun sedikit demi sedikit mulai terjadi ketika mereka mengunjungi kolam Penguin dan membeli sebuah souvenir topi penguin, namun siapa sangka bahwa kunjungan mereka ber-tiga ke kolam Penguin tersebut menjadi perjalanan terakhir mereka. Karena Himari sang adik tercinta telah di panggil yang Maha Kuasa.

Namun keanehan yang lebih extreme-pun terjadi ketika Himari sudah berada di kamar mayat, siapa sangka dan siapa duga bahwa sang adik sadar kembali dengan meneriakkan 2 kata “SEIZON SENRYAKU !!!” yang rupanya kesadaran adiknya berkat topi penguin yang di rasuki oleh “Princess of The Crystal”. Tentunya ia akan memberikan kesempatan adiknya hidup kembali dan sehat wal’afiat asalkan syarat-syaratnya terpenuhi.

Di mana syarat-syaratnya ini membuat kakaknya menjadi kerja keras untuk mendapatkan suatu “buku takdir” yang menjadi syaratnya. Dengan berbagai halang rintangan yang di lalui bahkan sampai rintangan yang tidak masuk di akal dan berat untuk di lakukan oleh sang kakak, dan bagaimana kelanjutan ceritanya ? Apakah “buku takdir” tersebut dapat di peroleh mereka ? Saksikan kelanjutan ceritanya di Stasiun TV Jepang terdekat yaitu Stasiun TV MBS, TBS, AT-X, BS11 Digital, dan TV Aichi.
Anime garapan “Brain Base” yang di siarkan pada tahun 2011 ini dapat sambutan hangat oleh para otaku, dan dengan dukungan graphic yang bagus dan instrument serta OST yang bagus dan pas sehingga menjadi nilai tambah ter-sendiri. Bahkan dengan memiliki kisah cerita yang unik, dengan memiliki memboyong genre Comedy, Drama, Mystery, dan Psychological.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar