Sabtu, 14 April 2012

ANIME SUZUMIYA HARUHI PREVIEW

Film  anime garapan studio Kyoto Animation, Kadokawa Pictures, dan SOS.DAN ini memiliki rating yang sangat tinggi yaitu 3446 votes untuk kelas MasterPiece (ANN) dengan bergenre Parody, Comedy, Supernatural, and Slice of Life. Di mana menceritakan seorang siswi kelas 1 yang cantik bernama Suzumiya Haruhi, yang di kenal aneh oleh temannya karena dia pendiam dan cuek. Namun walaupun begitu dia merupakan siswi yang teladan dan cerdas, di balik dari sifat pendiam dan cuek itu ia memiliki rasa bahwa ia tertarik dengan “manusia biasa”, bahkan ia ingin bertemu sampai berbicara dengan Penjelajah waktu, Esper, bahkan Alien. Seiring berjalannya waktu pada akhirnya ia bertemu dan berkenalan dengan siswa yang bernama Kyon yang duduk di depan dia. Sampai pada akhirnya dia membuat sebuah klub yang bernama “Satuan SOS”yang di bantu oleh Kyon, walaupun Kyon sendiri melakukannya hanya modal  terpaksa.
Hari demi hari dan sedikit demi sedikit mereka berdua pun kedatangan siswa yang ingin masuk ke klub SOS, walaupun pada akhirnya hanya ada 5 orang saja yang bergabung di Satuan SOS.

 Anggota SOS : (dari kiri ke kanan) Itsuki Koizumi, Yuki Nagato, Kyon, Suzumiya Haruhi, Mikuru Asahina
                      

O iya, ada saya lupa beritahu, tujuan dari Haruhi membuat Satuan SOS karena ia berharap supaya tujuannya terkabul, yaitu ingin bertemu dengan sang penjelajah waktu, esper dan alien  -_-“. Hari demi hari pun di lalui dengan berbagai masalah dan tantangan, dari mempromosi kan club SOS, bahkan sampai ada istilah pengasingan, di mana tempat pengasingan itu akan terjadi ketika Haruhi sedang tidak mood. Di anime ini peran Haruhi sendiri memang seperti Dewa, dimana ia bisa melakukan apa yang dia mau. Pengen tau tingkah apa saja yang di lakukan Haruhi dan anggota SOS ? Ama pengen tau apa aja yang di lakukan para anggota club SOS sehari-harinya ? Saksikan dan tonton anime “Suzumiya Haruhi no Yuutsu (serial TV)” dan “Suzumiya Haruhi no Shoushitsu (movie)”. Apabia anda sedang beruntung dan sedang berada di Jepang mungkin anda bisa menyaksikannya di channel Animax, Tokyo MX TV, KBS Kyoto, Chiba TV, dll. Sekali lagi, hanya apabila anda beruntung, karena anime ini di tayangkan pada tahun 2006 dan 2008. Saya sarankan untuk membeli Blu-Ray Original, untuk menghargai para Editor, Creator dan para staff yang membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar